Sukses

Sekjen Parpol Pendukung Ahok - Djarot Kumpul di DPP Golkar

Liputan6.com, Jakarta Kantor DPP Partai Golkar didatangi seluruh Sekjen partai politik pendukung calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saeful Hidayat melakukan konsolidasi, siang ini.

Kehadiran Sekjen Partai Pendukung nomor urut dua ini disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, Kabit Otonomi Daerah Aziz Syamsuddin, Yorrys Raweyai dan Ketua DPD DKI Fayakhun Andriardi.

Adapun para tamu yang hadir, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Shaleh. Hadir juga para pengurus PPP pimpinan Djan Faridz.

Juru bicara tim pemenangan Ahok - Djarot, Ace Hasan Syadzily mengatakan, pertemuan ini digelar untuk lebih menyolidkan pendukung Ahok-Djarot. Pertemuan juga akan membicarakan strategi pemenangan di putaran kedua Pilkada DKI.

"Kami akan meminta petunjuk para ketua umum apa yang akan dilakukan untuk putaran kedua," ucap Ace di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017).

Pertemuan ini, lanjut Ace, juga adalah pertemuan lanjutan. Sebelumnya, pertemuan antarsekjen pendukung Ahok - Djarot ini juga digelar di kantor Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan di Kantor Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi