Sukses

Didukung Paguyuban Warteg, Djarot Ucapkan Terima Kasih

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Paguyuban Warteg DKI Jakarta (PWJ) untuk memenangkan dirinya dan Basuki Tjahaha Purnama atau Ahok di Pilkada DKI 2017. Ketua PWJ Nurul Hakim turut hadir saat deklarasi dukungan.

"Pak Nurul beserta seluruh pedagang warteg (di Jakarta), terima kasih atas dukungan untuk memenangkan pasangan Basuki - Djarot," ujar Djarot di Jalan Bakti Tanggul, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (17/3/2017).

Dia mengaku senang karena warga sekitar sekarang sudah tidak khawatir akan datangnya banjir. Karena jika banjir datang, aktivitas jual beli juga menjadi terhambat.

"Daerah sini sudah tidak banjir lagi, pedagang dan pembeli tidak was-was karena tidak banjir lagi," ucap dia.

Mantan Wali Kota Blitar ini mengungkapkan, sebagai rasa syukur warga, dibuatlah program syukuran makan gratis yang digelar PWJ dan diwakili ketuanya Nurul Hakim.

"Ini ada program syukuran ada makan gratis kecil-kecilan dari Pak Nurul di warteg," kata Djarot.

Ketua PWJ Nurul Hakim mendeklarasikan dukungan dari paguyuban warteg untuk Ahok - Djarot. Ia menyebut, setidaknya ada 100 warteg di Ibu Kota yang mendukung pasangan petahana ini.

"Dari putaran pertama, paguyuban juga sudah dukung (Ahok-Djarot), ada 100, semua dukung Ahok - Djarot karena kita lihat kinerjanya," ucap Nurul.

Untuk di wilayah Penjaringan ini, ada 3 warteg yang hari ini menggelar makan gratis. Makan gratis ini sebagai bentuk partisipasi dukungan bagi Ahok - Djarot dengan menu makan yang memang biasa disajikan di warteg.

"Menunya biasa, mau makan tinggal bilang, dilayani. Orang mana aja boleh makan dan bisa sampai 1.000 porsi," Nurul menandaskan.