Sukses

Ridwan Kamil: Dengan Niat Baik Akan Saya Menangkan Pilgub Jabar

Liputan6.com, Bandung - Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Bandung pada September 2018. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun siap naik kelas menjadi calon gubernur Jawa Barat 2018-2023.

"Saya mendapat sebuah kepercayaan dari warga Jawa Barat yang diwakili Partai Nasdem untuk mencalonkan saya mengikuti pemilihan gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, yang dengan niat baik akan dimenangkan dengan cara yang baik," ungkap Emil di Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3/2017).

Emil menyatakan, dirinya lahir dan besar dari keluarga pejuang. Dan ia sangat bangga.

"Saya datang dari keluarga pejuang. Kakek saya panglima hizbullah di Jawa Barat. Darah pejuang yang selalu di depan membela NKRI hadir dalam diri saya sehari-hari. Saya bangga lahir di tanah air ini," ujar Emil.

Partai Nasdem Jawa Barat resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jawa Barat. Deklarasi dilakukan di Lapangan Monumen Bandung Lautan Api (Tegalega), Minggu (19/3/2017).

"Partai Nasdem menyatakan mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018-2023," ujar Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Artikel Selanjutnya
Gerindra Tak Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Jika...
Artikel Selanjutnya
PKS Beri Sinyal Usung Deddy Mizwar di Pilkada Jabar 2018