Sukses

Cerita Lain Ahok - Djarot Jika Jadi Atlet

Liputan6.com, Jakarta  

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) bertanding bola basket dengan presenter Augie Fantinus dan penyanyi Yosie Project Pop.

Usai pertandingan, pasangan calon nomor dua pada Pilkada DKI 2017 itu diajak ngobrol santai oleh Augie dan Yosie.

"Sebenarnya Pak Ahok dan Pak Djarot suka olahraga apa?" tanya Augie di Jakarta Barat, Minggu 19 Maret 2017.

Ahok mengaku menyukai olahraga menyendiri dengan alasan sudah berumur 51 tahun. Sedangkan, Djarot menyukai olahraga renang, bulutangkis, hingga tenis meja.

"Kalau untuk jadi atlet, saya mau jadi kiper, kan pemain sepakbola," ujar Ahok, tersenyum.

Sedangkan, mantan Wali Kota Blitar memiliki jawaban berbeda, yaitu ingin menjadi atlet lompat tinggi.

Pertanyaan lain kembali dilontarkan Augie. "Kalau ingin jadi pemain film, Pak Ahok dan Pak Djarot pengen main film apa?"

Jawaban keduanya kembali berbeda. Ahok menjawab ingin bermain di film koboi, sedangkan Djarot ingin bermain film action.

Sebelum obrolan selesai, Augie juga mempertanyakan pesan dan kesan untuk siapapun yang akan terpilih menjadi pemimpin ibu kota. Ahok mengatakan harus dapat mengadministrasikan keadilan sosial.

"Karena di Jakarta membutuhkan yang namanya keadilan sosial. Jadi dalam kepemimpinan kita juga tidak membela orang miskin ataupun orang kaya," kata Ahok.

Sementara pada pertandingan basket yang berlangsung sekitar 10 menit ini, Ahok-Augie menang dengan skor 6-4 atas Djarot-Yosie. Ahok sendiri mencetak empat dari enam poin perolehan, sedangkan Djarot mencetak tiga dari empat poin.

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Awal Ketertarikan Satu Sama Lain Antara Ahok dan Djarot
Artikel Selanjutnya
Kisah 'Cinta Pandangan Pertama' Ahok pada Djarot