Sukses

Blusukan ke Cipinang Melayu, Veronica Berdialog dengan Warga

Liputan6.com, Jakarta Istri calon gubernur DKI Jakarta nomer urut dua Basuki Tjahjaya Purnama, Veronica Tan, melakukan blusukan ke Kawasan Kali Malang, tepatnya di Kelurahan wilayah Cipinang Melayu.

Vero, sapaan akrab Veronica Tan, sempat melakukan peninjauan posyandu di kawasan tersebut. Bahkan, ia sempat melakukan dialog dengan ibu-ibu terkait program yang sudah dilakukan Basuki-Djarot selama memimpin.Jakarta.

“Iya tadi selain berkunjung juga berdialog dengan warga terutama ibu-ibu, menanyakan bagaimana distribusi KJP, KJS, program pangan murah, yang sudah dilakukan,” ujar Vero saat ditemui wartawan termasuk jakartaasoy.com, Kamis 16 Maret 2017.

Sementara itu, Ketua Garnita Malahayati NasDem, DPW DKI Jakarta Devie Bestari menjelaskan, tujuan dari kunjungan ini sebagai bagian dari konsentrasi yang Vero selama ini. Vero selama ini amat fokus pada isu kesehatan dan kesejahteraan anak.

“Ini kegiatan rutin posyandu. Memang kita hadir menyampaikan program yang terkait dengan anak, antara lain PAU (pendikan anak usia dini), Ruang Terbuka Hijau atau RPTRA (ruang publik terbuka ramah anak) memang ibu Vero fokus pada kesejahteraan anak dan pendidikan anak,” tambah Devie.

RPTRA dinilai cukup penting karena melihat lahan bermain untuk anak di Jakarta sangat minim. Sehingga, pasanagan Ahok-Djarot terus membuka RPTRA.

Sementara itu, warga terlihat antusias dengan kehadiran Vero dan para perempuan berbaju kotak-kotak itu. Bahkan, mereka menaruh harapan besar terhadap keberlanjutan kepemimpinan Ahok-Djarot di Jakarta.

(*)

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi