Sukses

Sandiaga Uno: Putihkan Jakarta Jangan Mau Dikotak-kotak

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambangi kawasan Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Saat berkampanye di lokasi yang banyak dihadiri oleh Relawan Roemah Djoang itu, Sandi meminta warga untuk bersatu memenangkan paslon nomor tiga saat pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran kedua nanti.

"Insyaallah kita semua di sini mendapat kemenangan pada 19 April 2017 nanti. Kita putihkan Jakarta. Jangan mau dikotak-kotakkan apalagi dipecah belah," tutur Sandi saat sosialisasi warga di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Mendengar itu, sorakan warga yang mayoritas para ibu berbusana serbaputih sontak ramai. Mereka menyahuti ucapan Sandi dengan takbir dan salawat Nabi.

Sandi pun memantapkan hati para warga yang hadir dengan menyampaikan visi-misi. Termasuk juga kemungkinan besar paslon nomor tiga memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Mas Agus dan Mpok Sylvi kita ajak bergabung. Insyaallah kalau nomor satu sama tiga gabung modalnya sudah 57 persen," jelas Sandiaga Uno.

Selain itu, Sandi menyakinkan masyarakat yang masih memilih paslon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat karena takut kehilangan fasilitas Kartu Jakarta Pintar (KJP), hal tersebut tidak akan hilang jika gubernur diganti.

"KJP akan tetap ada dan malah akan ditambah fasilitas dan manfaatnya dengan KJP Plus. Bisa diambil tunai dan dapat digunakan di pesantren dan madrasah bahkan hingga kuliah," ujar Sandi.

"Kemudian ada program lapangan kerja yang keren banget. Solusinya Ok Oce. Kita akan ada pusat usaha di setiap kecamatan dan buka seluas-luasnya lapangan pekerjaan. Jangan ada lagi anak muda yang menganggur. Kita beri pelatihan dan modal. Anies - Sandi menang nyari kerja gampang," Sandiaga Uno menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Menunggu Gebrakan Anies untuk Jakarta
Artikel Selanjutnya
Selamat Gubernur Anies, Terima Kasih Ahok