Sukses

Harapan Tim Sukses Anies - Sandi di Masa Tenang Kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran dua akhirnya berakhir. Mulai besok hingga 18 April, pilkada memasuki masa tenang dari segala bentuk kampanye. Ketua Tim Sukses Anies - Sandi, Mardani Ali Sera memiliki harapan tersendiri dalam menghadapi masa tenang ini. Dia meminta seluruh tim sukses tidak terlena dengan berbagai hasil survei yang memenangkan pasangan nomor urut 3 itu.

"Ini warning call untuk tim pendukung kami untuk tetap bekerja, tidak ada kemenangan yang mengenakkan," kata Mardani di saat rilis survei Indikator Politik Indonesia di Cikini, Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

Selain itu, Mardani berharap tidak ada bentuk kriminalisasi apapun terhadap Anies - Sandi selama masa tenang. Terutama tidak ada panggilan oleh kepolisian atas kasus apapun selama masa tenang.

"Harapannya di minggu tenang tidak ada pemanggilan Mas Anies, Mas Sandi, biar masyarakat betul-betul mendapatkan waktu untuk mencerna, mana yang lebih baik, Anies - Sandi, tanpa informasi di luar pilkada," lanjut dia.

Dirinya berharap semua masyarakat berperan aktif menjaga agar tidak ada kecurangan. Laporkan apapun bentuk kecurangan sehingga pemilu berjalan adil dan jujur.

"Mari sama-sama datang ke TPS sama-sama fun pesta demokrasi. Siapapun yang menang. Apapun keputusan rakyat Jakarta itu yang menang," pungkas Mardhani Ali Sera.

Artikel Selanjutnya
Eks Jubir Anies-Sandi Maju Pilkada Bekasi
Artikel Selanjutnya
Tim Anies-Sandi: Keluarkan Relawan yang Minta Proyek