Sukses

Sudah Dapat Formulir C6, Djarot Mengaku Belum Tahu Lokasi TPS-nya

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku telah menerima formulir C6 atau undangan pemungutan suara. Namun dia mengaku belum mengetahui lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Saya sudah terima C6, tapi saya belum tahu apakah saya coblos di tempat kemarin atau yang dekat rumah," ucap Djarot di Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

Calon gubernur petahana DKI ini berharap mendapatkan lokasi pemungutan suara dekat rumahnya, agar dapat memantau kesiapan pelaksanaan Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Saya berharap TPS-nya dekat dari rumah. Sehingga kita dapat memantau. Soalnya kemarin (Pilkada DKI putaran pertama) lokasinya jauh dari rumah," Djarot menandaskan.

Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada DKI 2017 putaran pertama mendapatkan kesempatan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Pilkada DKI 2017 akan segera berlangsung pada Rabu 19 April 2017. Ada dua pasangan calon yang siap bertarung pada Pilgub kali ini, yakni pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) dan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies - Sandi).


*Ikuti Quick Count dari 3 Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

 

Artikel Selanjutnya
Pemprov DKI Akan Beri Keringanan Pembayaran Tunggakan Rusun
Artikel Selanjutnya
Djarot: Enggak Mungkin Kita Menggaji Pak Ogah