Sukses

Usai Coblos Pilkada DKI, Djarot Akan Bertemu Megawati

Liputan6.com, Jakarta - Pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua tinggal sehari lagi. Warga Ibu Kota akan memberikan suaranya untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk lima tahun mendatang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku usai mencoblos akan mengajak keluarganya untuk makan bersama. Kata dia, hal itu merupakan momen langka untuk kumpul bersama keluarga.

"Saya mau ajak makan istri saya tercinta dan anak-anak. Yang selama ini tidak pernah makan bareng lengkap satu keluarga," kata Djarot di Jakarta Timur, Selasa (18/4/2017).

Selain itu, Djarot Saiful Hidayat akan menemui Presiden Republik Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri, seperti halnya usai pencoblosan saat Pilkada DKI putaran pertama.

"Saya pasti ke rumah Bu Mega, tapi jamnya belum tahu. Tapi pastilah ke sana," tegas Djarot.

Sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada putaran pertama mendapatkan kesempatan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 di Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Pilkada DKI 2017 putaran dua ini menyisakan dua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

Artikel Selanjutnya
Anies - Sandi Resmi Ditetapkan Jadi Gubernur - Wagub DKI Terpilih
Artikel Selanjutnya
Jelang Penetapan Pemenang, Anies Mengaku tak Ada Persiapan Khusus