Sukses

Usai Salat Subuh, Sandiaga Didoakan Jemaah Masjid At-Taqwa

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno telah bersiap menjelang pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan dilaksanakan Rabu pagi ini.

Usai melaksanakan ibadah salat subuh di dekat kediamannya, Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sandiaga terlihat ikut berdoa bersama jemaah masjid lainnya.

Dalam doa bersama itu, Sandiaga juga didoakan oleh jemaah masjid. Mereka mendoakan agar Sandiaga dapat memenangkan Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang dilaksanakan hari ini.

"Hari ini kita warga Jakarta, warga muslim melaksanakan pilkada. Semoga Allah menghadiahkan kita gubernur yang memimpin dengan amanat. Jakarta jadi kota yang sejahtera warganya," tutur Ketua Masjid At-Taqwa ustaz Ali Marzuki saat memberikan kata sambutannya usai salat subuh di Masjid At-Taqwa, Rabu (19/4/2017) pagi.

Mendengar harapan itu, para jemaah sontak mengamini perkataan ustaz Ali Marzuki.

Sandiaga Uno sendiri datang ke masjid didamping istrinya, Nur Asia Uno sekitar pukul 4.30 WIB. Dia memakai baju putih serta peci hitam. Dia menuju Masjid At-Taqwa yang tak jauh dari kediamannya dengan berjalan kaki bersama sang istri.

Rencananya, pasangan cagub Anies Baswedan ini akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.


Ikuti Quick Count dari tiga Lembaga Survei Pilkada DKI Jakarta di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Kegiatan Anies - Sandi Sebelum Nyoblos Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Selesai Salat Subuh Berjamaah, Sandi Sempatkan Lari Pagi