Sukses

Pesan Agus Yudhoyono untuk Gubernur DKI Terpilih

Liputan6.com, Jakarta - Tersingkir di Pilkada DKI putaran pertama, tak menyurutkan semangat Agus Harimurti Yudhoyono untuk mencoblos.

Usai menuntaskan hak politiknya sebagai warga DKI, Agus berpesan kepada gubernur terpilih agar selalu memberi yang terbaik untuk warga Jakarta.

"Saya menitipkan pesan siapa pun terpilih agar Jakarta semakin sejahtera berkeadilan untuk semua," ujar Agus di TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga persatuan.

"Ingat pada persatuan yang ada di tangan kita semuanya, jadi marilah kita berikan peluang bagi pemimpin (terpilih). Nantinya kalau mereka baik (memimpinnya), maka akan ada kebaikan juga untuk warga Jakarta," tegas Agus.

Senada dengan Agus Yudhoyono, sang istri Annisa Pohan pun memiliki harapan yang sama bagi Jakarta. Ia berharap apa yang dicita-citakan sang suami untuk Jakarta bisa terwujud.

"Saya kira sama ya, semua (harapan) untuk Jakarta, sama lah seperti dikatakan Mas Agus, lebih baik ya," tandas Annisa.


*Ikuti [Quick Count](http://quickcount.liputan6.com/ "") Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Agus Yudhoyono Mengaku Rindu Blusukan di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Demokrat Siapkan Agus Yudhoyono untuk Hal Besar dari Pilkada