Sukses

Dengar Pidato Ahok, Tangis Pendukung Pecah

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok - Djarot menyampaikan pidato usai pelaksanaan Pilkada DKI 2017. Usai pidato tersebut, banyak pendukung mereka yang menangis.

Hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei di Pilkada DKI 2017, Rabu (19/4/2017), pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno mengungguli Ahok - Djarot.

Setelah Ahok - Djarot selesai menyampaikan pidato yang berisi ucapan selamat untuk Anies-Sandi, para pendukung nampak berpelukan. Beberapa pendukung nampak menangis.

"Sabar ya," ujar salah satu pendukung sembari mengusap punggung temannya

Sedangkan pendukung lain nampak saling menepuk pundak seolah saling menguatkan. Meski ada yang menangis, masih ada pendukung yang tetap kuat dan berfoto bersama.

Ahok mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atas kemenangannya di hitung cepat Pilkada DKI Jakarta.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Anies dan Sandi," ujar Ahok di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian, TNI, KPU dan Bawaslu yang telah mendukung jalannya pilkada sehingga berjalan dengan baik.

Ahok berharap Anies dan Sandiaga bisa meneruskan pekerjaan rumahnya di DKI Jakarta dengan baik. Ahok juga akan bekerja dengan baik selama dia menjadi gubernur hingga 6 bulan ke depan.

"Kami akan bekerja dengan baik meletakkan dasar-dasar dan kita berharap Anies-Sandi bisa meneruskan dengan baik," ujar Ahok.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Ahok Djarot
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Jatuh Saat Upacara, Mahasiswa UBK Dipuji Prabowo Subianto
Artikel Selanjutnya
Kala Air Mata Rachmawati Menetes Dengar Suara Bung Karno