Sukses

Golkar DKI Sebut Kemenangan Anies - Sandi Kehendak Rakyat

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Partai Golkar DKI Jakarta sebagai pengusung Ahok-Djarot menyerahkan hasil Pilkada DKI 2017 kepada KPU.

"Kita menyerahkan hasilnya pada kehendak rakyat. Rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya pada hari ini. Partai Golkar DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada saudara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang memenangkan pemilihan gubernur Jakarta 2017," ujar Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dalam konferensi pers di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Ia menuturkan, kemenangan Anies-Sandi diharapkan dapat mewujudkan persatuan rakyat Ibu Kota ke depan. Segala batas dan perbedaan pendapat yang terjadi selama kampanye diharapkan dapat dilebur, untuk ke depannya membangun kerja sama mewujudkan Jakarta yang lebih baik.

"Semoga kemenangan paslon nomor tiga dan para pendukungnya benar-benar akan menjadi kemenangan warga Jakarta tanpa terkecuali dan secara keseluruhan, segala batas yang tanpa sengaja terbentuk selama proses pilgub ini semoga segera lebur, ikhlas," tutur dia.

Fayakhun mengingatkan, yang perlu diwujudkan saat ini adalah kerja sama semua warga DKI Jakarta dalam mewujudkan Jakarta yang modern, tertata rapi dan meningkatkan kesejahteraan bagi warga DKI Jakarta.

"Kepada saudara Ahok dan Djarot, Partai Golkar DKI menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya kerja keras tanpa mengenal lelah yang dilakukan selama ini untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik," ujar Fayakhun.

  • Partai Golongan Karya adalah sebuah partai politik yang ada di Indonesia
    Partai Golongan Karya adalah sebuah partai politik yang ada di Indonesia
    Partai Golkar
  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Ahok Djarot
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
DPR Harap Tak Ada Lagi Konflik di Jakarta Usai Pilkada DKI
Artikel Selanjutnya
PPP: Terima Kekalahan, Ahok -Djarot Jadi Teladan Demokrasi