Sukses

Relawan Anies - Sandi Syukuran Potong 23 Kambing

Liputan6.com, Jakarta  

Koordinator Pendopo Relawan Anies - Sandi M Chozin Amirullah mengatakan, pihaknya akan merayakan kemenangan pasangan calon Anies Baswedan - Sandiaga Uno, dengan menyembelih 23 kambing di masing-masing Pendopo.

"Jumlah Pendopo Relawan ada 23 lokasi, sehingga kami menyiapkan 23 kambing untuk dipotong. Tanpa direncanakan Pendopo Relawan ada di 23 tempat, sama dengan jumlah Janji Kerja Anies - Sandi," kata Chozin seperti dilansir Antara, Rabu 19 April 2017.

Karena itu, Chozin mengatakan, pemotongan 23 kambing itu sekaligus sebagai lambang untuk memulai 23 Janji Kerja Anies - Sandi untuk Jakarta.

Selain memotong kambing, kata Chozin, Pendopo Relawan juga mengadakan sujud syukur bersama selepas maghrib di Masjid Istiqlal.

"Alhamdulillah, kemenangan ini sesuai dengan harapan dan perjuangan kami. Ini semua adalah rahmat Allah, karena itu kami akan melaksanakan syukuran malam ini juga," kata dia.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungguli pesaingnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam hitung cepat sejumlah lembaga survei. Anies - Sandi memperoleh suara di kisaran 57 persen, sedangkan Basuki - Djarot 42 persen.

 

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi