Sukses

Harapan Yusril Ihza Mahendra untuk Anies - Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi pemenang di Pilkada DKI 2017 berdasarkan hasil penghitungan suara KPU DKI.

Yusril berharap Anies dapat menjadi pemimpin amanah dan menjawab berbagai keluhan yang dirasakan warga Jakarta.

"Selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam Pilkada DKI Jakarta. Kami berharap keduanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik," tutur Yusril usai acara Doa Bersama Kemenangan Anies-Sandi di Kantor DPP PBB, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Yusril menyampaikan, terpilihnya Anies-Sandi sebagai pemimpin Jakarta semoga dapat menerapkan pemerintahan yang berasaskan keadilan. Khususnya keberpihakan terhadap rakyat kecil.

"Harapan warga selama ini adalah ketidakadilan. Karena itu asas keadilan bagi warga Jakarta harus ditonjolkan," jelas dia.

Sekjen PBB Ferry Noer menambahkan, bersama dengan para relawan, dia mengaku bersyukur unggulnya Anies-Sandi dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017. Tentunya, dengan hasil tersebut membuat situasi di Jakarta menjadi lebih aman dan kondusif.

"Karena apa yang sebelumnya dikhawatirkan terjadi kerusuhan, namun tidak akan. Pasalnya Anies-Sandi​ menang," ujar Ferry.

Dia berjanji bahwa pihaknya akan terus mengawal pemerintahan Jakarta. Bila nantinya ada janji yang diingkari, mereka siap berada digaris depan memberikan teguran. 

"Kami juga siap menurunkan Anies-Sandi bila ia tak menjalankan janjinya dan menjadi gubernur zalim," Ferry menandaskan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Sandiaga
Artikel Selanjutnya
Pesan Ibunda untuk Gubernur Terpilih DKI Anies Baswedan
Artikel Selanjutnya
Harapan Istri Anies dan Sandiaga untuk Jakarta