Sukses

Anies - Sandi Bakal Jadikan Taman BMW Jadi Stadion Persija

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, kembali menegaskan komitmen mereka membangun stadion untuk klub sepak bola Persija, setelah mereka resmi dilantik.

Rancangan stadionnya sendiri, ujar Anies, sudah disiapkan dan bisa dilihat di website resmi mereka di jakartamajubersama.com.

"Salah satu program utama kita adalah membangun stadion untuk Persija dan rancangannya sudah disiapkan. Anda bisa lihat di website kita, ada rancangannya di situ," ujar Anies saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Guntur Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

"Aspirasi ini kuat sekali dan sudah berkali-kali tidak tertuntaskan. Kami yakin dengan pendekatan kemitraan antara private sector dan pemerintah, pembangunannya akan lebih cepat." ujar Anies lagi.

Terkait pemilihan lokasi stadionnya, Anies-Sandi dan tim memilih kawasan Taman BMW, Jalan Danau Sunter Barat No.62, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sebagai opsi pertama mereka.

Sementara terkait sengketa hukum yang hingga saat ini masih melanda taman tersebut, Sandiaga berujar jika ia dan Anies yakin bersama tim hukum mereka bisa menyelesaikannya.

"Opsi pertama di Taman BMW dan ini kita punya waktu untuk menyesaikan permasalahan yang bersangkutan dengan hukumnya. Kelihatannya dari tim hukum yang diterjunkan, mereka menyanggupi untuk bisa menyelesaikan," pungkas Sandiaga.

Artikel Selanjutnya
Tim Sinkronisasi Anies - Sandi Segera Temui Djarot
Artikel Selanjutnya
Warga Kampung Akuarium Bangun Rumah, Apa Kata Anies Baswedan?