Sukses

Datangi Kantor Gerindra DKI, Anies Sebut Sudah Jalankan Mandat

Liputan6.com, Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambangi Kantor DPD Gerindra DKI Jakarta, di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Siang ini kami silaturahmi dengan pimpinan daerah partai politik pengusung di pilkada kemarin (Partai Gerindra). Pada pilkada, saya dan Bang Sandi mendapatkan mandat dari partai untuk menjadi calon gubernur," ujar Anies di Jakarta pada Kamis (27/4/2017).

Anies menyatakan, kedatangannya ke DPD Gerindra adalah untuk silaturahmi. Selain itu, juga untuk menyampaikan mandat yang diberikan kepadanya sudah dijalankan tuntas. "Dan Insyaallah memenuhi harapan," ujar Anies.

Anies ingin silaturahmi ini jadi tanda fase baru kerja sama dengan Gerindra DKI.

"Bisa berkomunikasi, bisa bersilaturahmi. Kalau ada perbedaan kita bicarakan. Dengan begitu warga Jakarta bisa merasakan manfaatnya. Hari ini kita mulai dengan Gerindra, nanti ke PKS," ujar Anies Baswedan.

Berdasarkan hasil real count KPU DKI, pasangan Anies - Sandi tampil sebagai pemenang Pilkada DKI 2017. Pasangan nomor urut 3 itu meraup 57,95 persen atau 3.240.379 suara. Sedangkan pasangan Ahok - Djarot meraih 42,05 persen atau 2.351.438 suara.

Artikel Selanjutnya
Bertemu di Balai Kota, Anies dan Ahok Bahas Dua Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Alasan Ical Hadir di Rumah Prabowo Saat Umumkan Hasil Quick Count