Sukses

Prabowo: Syukuran Resmi Anies - Sandi Pasca-Penetapan KPU

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar syukuran ulang tahun ke-19 sekaligus syukuran kemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir di acara itu mengatakan, tim pemenangan Anies - Sandi jangan terlarut jauh dalam euforia.

Prabowo justru menyebutkan, syukuran resmi mereka baru akan dilaksanakan setelah penetapan pasangan calon terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 5 Mei 2017.

"Ini juga bagian dari syukuran-syukuran kita walaupun bukan tidak mau euforia, kita hanya menjaga ya. Kita baru rencana mungkin acara syukuran secara resmi sesudah penetapan," kata Prabowo, Minggu (30/4/2017).

Prabowo mengatakan, tim Anies - Sandi sangat bersyukur atas kemenangan walau sempat menghadapi banyak fitnah selama masa Pilkada DKI 2017.

"Tetapi saya kira juga tidak ada salahnya kalau di setiap kesempatan kita bersyukur atas kebesaran Allah SWT yang telah memberikan kemenangan kepada kita walaupun menghadapi banyak cobaan, banyak cemoohan, dan fitnah. Tetapi akhirnya sesuai keyakinan kita, yang benar itu akan menang," kata Prabowo.

Dalam acara syukuran tersebut hadir pula di antaranya pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS sekaligus Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Anggota Majelis Syuro PKS sekaligus Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta para petinggi PKS lainnya

Artikel Selanjutnya
Prabowo: Jakarta Mendapatkan Gubernur dan Wagub Baru
Artikel Selanjutnya
Tarikan Napas Prabowo Subianto Jelang Coblosan Pilkada DKI