Sukses

Ucapan Terima Kasih Sandiaga Uno untuk Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang banyak berkontribusi memberikan strategi khusus semasa kampanye Pilkada DKI 2017.

"Saya juga terima kasih bahwa beliau memberikan kesempatan dan memberikan keleluasaan memilih pasangan (calon gubernur) dan menerapkan strategi kampanye," ucap Sandiaga usai menemui Prabowo di, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 30 April 2017.

"Saya juga ucapkan terima kasih karena ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi-inovasi dalam berkampanye yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain," ujarnya lagi.

Sandiaga juga menyebutkan latar belakangnya yang bukan berasal dari dunia politik, tapi dapat kesempatan dari Prabowo untuk terjun di Pilkada DKI 2017.

"Walaupun saya pengusaha, tidak punya latar belakang politik, tetapi Bapak memberikan keleluasaan untuk saya selama 18 bulan dan terakhir 7 bulan bersama Mas Anies," pungkas Sandiaga Uno.

Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno, Keluarga Soeharto dan Baju Debat Pilkada DKI
Artikel Selanjutnya
Sandiaga Uno Temui Prabowo, Bahas Apa?