Sukses

Partai Gerindra Usung Ketua DPD Jawa Barat Maju Pilkada Jabar

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra telah memiliki calon gubernur Jawa Barat yang akan diusung pada Pilkada Jabar 2018. Dia adalah Mulyadi yang merupakan Ketua Umum DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Menurut Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe, keputusan ini merupakan hasil rapat pimpinan daerah Parrai Gerindra di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

"Seluruh jajaran pengurus partai di Jawa Barat mendukung penuh Bapak Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018, hal ini atas pertimbangan dan aspirasi pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Jawa Barat," kata Harris seperti dikutip dari Antara, Rabu (3/5/2017). Menurut dia, sebagai kader sejati Partai [Gerindra sosok Mulyadi memiliki kapasitas, integritas, dan loyalitas terhadap visi dan misi perjuangan partai.

Selain itu, kata Harris, sosok Mulyadi juga merupakan putra daerah yang memahami karakteristik sosio-kultur masyarakat Provinsi Jawa Barat.

"Beliau sosok pemimpin muda yang berintegritas dan kreatif. Kepemimpinan kaum muda merupakan yang dirindukan oleh pemilih Jabar," kata Harris.

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi