Sukses

Pastikan Maju di Pilkada Makassar, Danny Pomanto Merapat ke PAN

Liputan6.com, Jakarta - Dinamika Pilkada Kota Makassar sudah mulai menghangat. Wali Kota Makassar Ramdhan 'Danny' Pomanto memastikan maju kembali dalam ajang politik tersebut.Danny Pomanto melabuhkan pilihannya kepada Partai Amanat Nasional (PAN) dan sudah mendaftarkan diri di partai ini pada Senin, 1 Mei 2017 lalu.

Wali Kota petahana ini resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar periode 2019-2024 di PAN Kota Makassar. PAN menjadi partai politik pertama yang yang didatangi oleh Danny.

Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid menegaskan, partai yang dinakhodainya itu selama ini memiliki kesamaan visi dan misi dengan sosok Danny Pomanto. PAN tahu persis bagaimana komitmen Danny yang begitu tinggi memperbaiki Makassar.

"Ini merupakan kebahagian bagi kami di PAN, pak Danny bersedia mengambil formulir bertepatan dibukanya pendaftaran di partai kami. Mudah- mudahan inilah terbaik bagi PAN ke depan," ucap Hamzah di Makassar, Rabu (3/5/2017).

Sementara itu, Danny Pomanto yang mengendarai pete- pete smart saat datang mengambil formulir pendaftaran mengaku sangat senang dengan sambutan dari para kader partai besutan Amien Rais itu.

"Alhamdulillah kami disambut penuh antusiasme dari teman- teman pengurus, tentu ini merupakan berkah Allah kepada kami," ucap Danny.

Danny memandang visi PAN mengusung masa depan dinilai  sejalan dengan visi pemerintahan yang diembannya. Dia menilai,  selama 3 tahun ini, PAN telah banyak berkontribusi terhadap program- program kerakyatan dan suksesnya program pemerintah.

"Saya berharap kebersamaan itu tidak sampai ini, tapi terus bersama ke depan dalam membangun dan memperbaiki kota ini," ucap dia.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Pemenangan Pilkada Hasanuddin Leo, formulir pendaftaran ini akan dikembalikan selambat- lambatnya 25 Mei 2017.

"Ini batas maksimal, tapi Pak Danny boleh mengembalikan kapan saja, mau tanggal 18 Mei, atau lainnya silahkan," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Golkar Kembali Dukung Petahana di Pilkada Makassar 2018?
Artikel Selanjutnya
Gerindra Kecewa Ridwan Kamil Terima Syarat Nasdem Dukung Jokowi