Sukses

Harapan Istri Anies dan Sandiaga untuk Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya para pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang bersukacita karena pasangan tersebut menjadi gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta. Hal yang sama juga dirasakan orang-orang terdekat Anies-Sandi. Tak terkecuali istri mereka.

Istri Anies, Fery Farhati Ganis, dan istri Sandiaga, Nur Asia Uno, bahkan mengutarakan harapan mereka tentang Jakarta yang nantinya akan dipimpin suami mereka.

"Bismillah. Mudah-mudahan Mas Anies dan Mas Sandi bisa menjalankan tugas dengan baik," kata Fery Farhati Ganis di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2017.

Ia berharap Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tetap menjadi pasangan yang kompak. Selain itu, ia juga berharap Anies-Sandi ke depannya tetap mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

"Sekarang Pak Anies mendapat suara terbanyak berkat bantuan banyak orang. Lima tahun ke depan Insyaallah banyak juga yang membantu," ujar Fery Farhati Ganis.

Hal senada juga diutarakan Nur Asia Uno, istri Sandiaga. Ia berharap di masa depan Jakarta bisa lebih baik lagi.

"Lebih bersatu semuanya, karena ini warga Jakarta semuanya. Memang harus bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Jadi itu harus dibantu semua dengan warga Jakarta," pungkas Nur Asia, istri Sandiaga Uno.

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno
  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
Artikel Selanjutnya
Eks Jubir Anies-Sandi Maju Pilkada Bekasi
Artikel Selanjutnya
Mardani Ali Sera: Doakan Anies Baswedan Jadi Bosnya Mendikbud