Sukses

Pesan Ibunda untuk Gubernur Terpilih DKI Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih disambut sukacita oleh keluarga dan kerabat mereka.

Beragam harapan dan pesan dari keluarga dan kerabat terdekat juga diutarakan karena Anies-Sandi akan memimpin Jakarta setelah nanti resmi dilantik pada Oktober mendatang. Tak terkecuali seperti yang diungkapkan ibunda dan istri Anies.

"Semoga Anies dapat memegang amanah yang telah dititipkan kepadanya. Semoga dapat melaksanakan apa yang telah diprogramkan, dan mendapat dukungan dari semua, mendapat doa, bekerja sama dengan sebaik-baiknya dengan semuanya. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk warga Jakarta semuanya. Bukan hanya untuk siapa yang memimpin," pesan ibu Anies, Aliyah Rasyid Baswedan, di Museum Bank Indonesia, Jalan Lada Nomor 3, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Jumat, 6 Mei 2017.

Sementara istri Anies, Fery Farhati Ganis, pun ikut mengutarakan suka-dukanya mendampingi Anies selama Pilkada DKI 2017.

"Tiba-tiba jadi penghubung antara banyak orang yang mendukung Pak Anies. WA penuh dengan undangan. Tapi intinya, Mas Anies memang sebagian hidupnya sudah untuk publik. Itu sudah terjadi sejak lama. Sepertinya ke depan akan tetap seperti itu," ucap dia.

Fery melanjutkan, yang terpenting walaupun Anies nanti sudah resmi memimpin Jakarta, tidak ada yang berubah dari sikap dan sifatnya selama ini. "Yang penting perhatian untuk keluarga tidak berkurang. Selain itu, pesan saya untuk Mas Anies supaya tetap rendah hati," dia memungkasi.

Artikel Selanjutnya
Anies: Untuk Membangun Persatuan, Bereskan Dulu Ketimpangan
Artikel Selanjutnya
Harapan Istri Anies dan Sandiaga untuk Jakarta