Sukses

Bima Arya Siap Maju di Pilkada Jabar 2018

Liputan6.com, Bogor - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyatakan, siap maju di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang. Saat ini, ia sedang membangun komunikasi politik dengan semua pihak termasuk dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

"Komunikasi sedang dibangun dengan semua pihak, jadi belum mengerucut," kata Bima Arya, Selasa (13/6/2017).

Sebagai kader partai, lanjut Bima, ia akan patuh mengikuti instruksi partainya, termasuk jika diminta maju sebagai calon Gubernur Jabar. "Memang saat ini saya banyak menerima pertanyaan dari warga apakah akan ke Jawa Barat atau tetap di Bogor," kata Bima.

Namun demikian, Bima masih menunggu keputusan dari partainya. Selain itu, ia juga mengaku belum mempersiapkan diri secara matang untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

"Setelah ada keputusan, baru bicara ke depan. Ini kan belum tahap visi-misi, masih dalam tahap komunikasi dulu," ucap Bima.

Sebelumnya, nama Bima Arya mendapat dukungan dari Zulkifli Hasan untuk maju sebagai calon pada Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018.

Selain Bima, PAN juga menyiapkan kader terbaik lainnya yakni Desy Ratnasari sebagai bakal calon gubernur.

"Kalau dari PAN muncul nama Bima Arya dan Desy Ratnasari. Ini dua kandidat yang diinginkan masyarakat Jawa Barat," ujar Zulkifli.

Namun demikian, Zulkifli masih akan melakukan pertemuan dengan sejumlah ormas, organisasi kepemudaan dan lainnya untuk menemukan kandidat terbaik.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pengamat: Kecil Kemungkinan Calon Tunggal di Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Batas Penyerahan Aset Dua Pekan Lagi