Sukses

Golkar Jawa Barat Dukung Dedi Mulyadi Maju Pilkada Jabar 2018

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar Jawa Barat memastikan mengusung Dedi Mulyadi, sebagai calon gubernur pada Pilkada Jabar 2018.

"Dipastikan untuk di Pilgub Jabar kita dukung Dedi dan hingga saat ini koalisi masih bersifat cair," kata Sekjen DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah, seperti dilansir Antara, 20 Juni 2017.

Ade mengatakan, Golkar masih membuka komunikasi dengan seluruh partai untuk mencapai kesepakatan dan menyamakan visi misi pada Pilkada Jabar 2018.

Menurut Ade, sampai saat ini sudah ada beberapa partai lain yang sejalan dengan visi misinya. "Sudah ada progres dari beberapa partai yang sama visi misinya seperti Hanura, PAN, dan PPP," tutur dia.

Selain tiga partai tersebut, kata Ade, ada beberapa partai lain seperti PKS, Gerindra, dan PDIP yang menjalin komunikasi dengan baik. Sehingga tidak tertutup kemungkinan juga akan terjadi koalisi di antara partai-partai tersebut.

Ade menambahkan, Golkar dan PDIP sama-sama memiliki potensi yang besar pada Pilkada Jabar 2018. Golkar akan mempertimbangkan potensi yang ada.

"Kita dengan PDIP sama potensinya sampai ke tingkat akar, dan ini sangat dipertimbangkan," Ade menandaskan.

 

 

Saksikan video menarik berikut: