Sukses

Daftar ke KPU NTT, Viktor Laskodat Disambut Sapaan Suku Timor

Liputan6.com, Kupang - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, Rabu (10/1/2018). Pasangan bakal calon yang diusung Partai Nasdem, Golkar, dan Hanura ini mendaftar pada hari terakhir pendaftaran yang dibuka KPU NTT.

Pantauan Liputan6.com, Viktor Laskodat bersama pasangannya mendatangi Kantor KPU NTT di Jalan Polisi Militer didampingi pengurus partai pengusung. Viktor dan Josef berjalan kaki dari Sekretariat Partai Nasdem menuju kantor KPU yang jaraknya sekitar 500 meter.

Tiba di kantor KPU NTT, Keduanya disambut dengan sapaan adat khas suku Timor, Natoni. Saat mendaftar, pasangan calon itu juga diantar oleh beberapa tokoh politik NTT seperti Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Fernandez, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, dan lain-lain.

Usai mendaftar, pihak KPU menyatakan semua berkas milik Victory-Joss dinyatakan lengkap. Ketua KPU NTT Maryanti Luturmas Adoe meminta pasangan Viktor-Josef mempersiapkan diri mengikuti sejumlah tahapan berikutnya.

"Semua berkas sudah lengkap dan kami minta pasangan Victory-Joss untuk mempersiapkan diri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD WZ Johannes Kupang dan pemeriksaan bebas narkoba di BNN," ucapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Surat Ahok Saat Deklarasi

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menuliskan surat kepada kerabatnya, Yoseph Nai Soi, yang akan bertarung sebagai Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018 mendatang.

Surat yang ditulis dengan tinta emas itu dibacakan oleh adik Ahok, Leti Indah Purnama, saat deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat-Yoseph Nai Soi di Kupang, Rabu (20 Desember 2017). Berikut isinya:

Terima kasih dukungannya selama ini kepada saya. Sehat dan suka cita damai sejahtera yang akan melampui segala akhlak dalam Yesus Kristus menyertai seluruh aspek dalam hidup.

Sukses dipakai Tuhan untuk menjadi berkah bagi Provinsi NTT. Wujudkanlah keadilan sosial untuk rakyat, bantulah yang miskin dan yang membutuhkan agar mereka melihat kasih dan kuasa Tuhan dalam diri Bapak, sebagai pribadi maupun pejabat. Tuhan memberkati rencana Bapak untuk memimpin NTT.

Salam Ahok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

Artikel Selanjutnya
KPUD Jayawijaya Kembali Buka Pendaftaran Calon Pilkada
Artikel Selanjutnya
PKPI Alihkan Dukungan ke Djarot-Sihar di Pilkada Sumut