Sukses

Restu Suku Sakti Kajang untuk Pasangan Petahana Pilkada Makassar

Liputan6.com, Makassar - Pasangan calon Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar yang resmi maju melalui jalur perseorangan atau independen yakni pasangan Mohammad Romdhan Pomanto- Indira Mulyasari Paramastuti, akhirnya mendapat restu dan dukungan penuh dari Kerukunan Keluarga Suku Kajang Kota Makassar.

Restu dan dukungan penuh dari keluarga besar suku yang masuk dalam kategori salah suku paling ditakuti di dunia karena mistik dan saktinya itu, berawal dari adanya hubungan emosional yang sejak lama terbangun bersama dengan calon petahana Wali Kota Makassar, Mohammad Romdhan Pomanto.

"Salah satunya, Danny sering memberikan semangat dan dukungan besar kepada keluarga besar Suku Kajang dalam setiap kegiatan. Begitu pula sebaliknya," kata Ketua Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Besar Suku Kajang, Hamsin Tamsa saat ditemui di Sekretariat Kerukunan Keluarga Besar Suku Kajang di Jalan Borong Raya Baru, Lorong 1 Nomor 2, RT 04 RW 07, Kelurahan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar, Minggu (14/1/2018).

 

Menurutnya, mendukung pasangan calon petahana di Pilkada Makassar yang identik dengan tagline "Diami" itu bukan hal yang datang dengan tiba-tiba. Melainkan kata dia, selama periode Wali Kota Makassar ditangan Danny Pomanto, Kerukunan Keluarga Besar Suku Kajang banyak terlibat membantu dan mengawal jalannya roda pemerintahan.

"Kita mendukung penuh pasangan "Diami" dan sudah menyampaikan kepada semua keluarga besar dan elemen masyarakat untuk bersatu memenangkan "Diami"," ujar Hamsin.

Apa yang telah menjadi putusan kerukunan keluarga besar Suku Kajang tersebut, diakui Hasmin, merupakan kesepakatan bersama dan berjanji akan total berupaya memenangkan pasangan yang bertagline "Diami" itu.

Lebih lanjut ia berharap, pasangan petahana "Diami" itu bisa mulus dalam memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar. Sehingga keberhasilan yang selama ini diraih dapat terus dilanjutkan demi mencapai kesempurnaan pembangunan yang menjadi harapan bersama masyarakat Kota Makassar.

"Kami akan berupaya bersatu untuk menangkan pasangan petahana "Diami" di Pilkada Makassar ini," Hamsin warga asli Suku Kajang itu menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Keahlian yang Perlu Dimiliki Anak Agar Sukses di Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Menjelang Pernikahan, Manjakan Diri dengan 7 Hal Ini